Gus Mu’id Lirboyo Nilai Anies-Imin Sebagai Harapan Baru Indonesia

Gus Mu'id Lirboyo Nilai Anies-Imin Sebagai Harapan Baru Indonesia
macanbola_Anies-Imin Sebagai_Harapan_Baru_Indonesia

MACANBOLA.COM  – K.H. Abdul Mu’id Shohib atau Gus Mu’id yang seorang pengasuh Pondok Pesantren Assalamah Lirboyo di Kediri, Jawa Timur menilai bahwa bakal calon presiden (bacpres) Anies dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar merupakan harapan baru bagi perubahan dan perbaikan Indonesia.

“Anies dan Gus Muhaimin adalah dua orang tokoh bangsa yang cerdas, teruji oleh pengalaman, berani, dan menawarkan harapan baru untuk Indonesia,” kata Gus Mu’id pada Sabtu (9/9).

Read More

Gus Mu’id pun menyatakan dukungan terhadap kegiatan ziarah Wali Songo dan kunjungan ke pesantren-pesantren di Jawa Timur yang dilakukan bakal calon presiden (bacpres) Anies dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar.

Kunjungan tersebut sekaligus menunjukkan nilai tinggi ke-Islam-an dan kebhinekaan Indonesia yang dianut pasangan Anies dan Gus Muhaimin, panggilan Muhaimin.

“Kegiatan ziarah Sunan Ampel di Surabaya yang dilakukan capres Anies ini memiliki makna pentingnya penguatan dakwah dengan kesejukan. Dakwah yang menyatu dengan kebudayaan. Dakwah yang mengedepankan prinsip ‘bil hikmah’,” kata Gus Mu’id.

Sumber : cnnindonesia

Baca Juga :   Pesan Troussier buat Vietnam: Jangan Puas di Level ASEAN!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *