Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Kompak Hadiri Sidang Cerai

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Kompak Hadiri Sidang Cerai
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Pasangan Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo kompak menghadiri sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Bogor, Senin (20/11).

Gunawan Dwi Cahyo tiba terlebih dahulu di pengadilan. Mengenakan kemeja putih, ia datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Septa, sekitar pukul 09.10 WIB.

Read More

Meski begitu, Gunawan tidak memberikan komentar apa pun. Ia melempar senyum kepada awak media.

Kuasa hukum Gunawan juga enggan berkomentar. Ia mengaku kliennya akan memberikan keterangan setelah menjalani persidangan dengan agenda mediasi.

“Nanti, ya, nanti saja setelah ini kita ngomong,” kata Septa.

Okie Agustina Siap Jalani Sidang Cerai dengan Gunawan Dwi Cahyo

Sementara itu, Okie Agutina tiba di Pengadilan Agama Bogor sekitar pukul 09.40. Ia datang dengan didampingi oleh keponakannya. Okie mengaku siap menjalani mediasi.

“Siap alhamdulillah, insyaallah siap menjalani sesuai prosedur,” tutur Okie.

Okie merasa dejavu saat mendatangi sidang cerai. Sebab, tanggal persidangan sama seperti ketika ia mendaftarkan gugatan cerai terhadap mantan suaminya, Pasha Ungu.
“Di tanggal yang sama lagi tanggal 20 November saya memasukkan gugatan cerai pada suami pertama. Pada tanggal 20 hari ini sidang pertama [dengan suami kedua],” ucap Okie.

Gugatan cerai Okie Agustina terhadap Gunawan Dwi Cahyo terdaftar dengan nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR. Gugatan didaftarkan pada 10 November 2023.

Sebelum Okie memasukkan gugatan, Gunawan menjadi pembicaraan karena terlihat jalan bersama perempuan lain. Hal itu memunculkan isu bahwa Gunawan telah selingkuh.

Baca Juga :   Cerita Putri Ariani soal Lagu U2 yang Membawanya ke Final America's Got Talent

Namun, Gunawan membantah kabar perselingkuhan itu. Ia mengatakan perempuan yang jalan bersamanya merupakan

 

Sumber : Kumparan 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *