Golkar Makassar Segera Bentuk Bappilu dan KSN

Golkar Makassar Segera Bentuk Bappilu dan KSN

MACANBOLA.NEWS – Golkar Makassar Bentuk Bappilu dan KSN untuk terus memaksimalkan mesin pemenangan guna menyongsong Pemilu 2024 yang tersisa 5 bulan lagi.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin mengaku telah memerintahkan jajarannya dalam bulan ini seluruh infrakstruktur Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Makassar pada semua tingkatan sudah selesai.

Read More

Selanjutnya segera akan dilaksanakan pelantikan sesuai tingkatan, baik Bappilu tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan. Juga BSN tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan.

Appi sapaan karib Munafri menjelaskan, tugas pokok Bappilu yakni menyiapkan semua skenario pemenangan baik Pileg, Pilpres dan Pilkada di Kota Makassar.

Menyusun rencana strategis pemenangan Partai Golkar Kota Makassar dan mengkonsolidasi seluruh caleg untuk memenangkan partai Golkar Kota Makassar.

“Seluruh incumbent atau anggota fraksi otomatis menjadi Korwil pemenangan di dapill masing-masing. Ini sesuai perintah DPP partai Golkar,” ujar Appi.

Lebih lanjut Appi menerangkan tugas pokok BSN. Diantaranya mempersiapkan infrakstuktrur saksi baik Pileg maupun Pilpres. Termasuk membentuk saksi di seluruh tingkatan perhitungan suara baik TPS kelurahan, kecamatan dan kota.

“Seluruh saksi wajib mengawasi semua proses Pileg dan Pilpres disemua tingkatan tempatnya bertugas,” tegas Appi.

Partai Golkar Makassar memutuskan menunjuk Arief Wicaksono sebagai Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Makassar.

Jabatan ini sebelumn ya diduduki Abdul Wahab Tahir yang kemudian ditunjuk menjabat Sekretaris Partai Golkar Makassar. Sementara Ketua BSN diamanahkan kepada Dahyar M. Halim.

Baca Juga :   PAN Gembira Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju Dukung Prabowo

Sumber :RAKYATSULSEL.co

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *