Giroud Tinggalkan AC Milan Akhir Musim Ini

Giroud_Tinggalkan_AC_Milan_Akhir_Musim_Ini

Macan.news – Selesai sudah perjalanan Olivier Giroud bersama AC Milan. Giroud tak lagi jadi pemain Rossoneri ketika musim 2023/2024 berakhir.
Keputusan Giroud ini diumumkan lewat video yang diunggah di situs resmi klub, Senin (13/5/2024) malam WIB. Giroud meninggalkan Milan setelah kontraknya habis.

“Saya sangat bangga dengan semua yang telah saya lakukan di Milan selama tiga musim. Ini saat yang tepat untuk mengumumkannya,” ujar Giroud.

Read More

“Maaf, ini sedikit emosional, tapi cerita saya di Milan berakhir musim ini, tapi klub akan selalu ada di hati saya selamanya.”

Giroud gabung Milan setelah dibeli dari Chelsea pada 2021 dengan banderol 4,8 juta euro. Dia langsung memberikan Scudetto di musim pertamanya bersama Milan.

Selama memperkuat Milan, Giroud bikin 48 gol dan 19 assist dari 130 penampilan. Setelah pergi dari Milan, Giroud kabarnya akan pindah ke Major League Soccer (MLS) untuk memperkuat Los Angeles FC.

“Saya di sini untuk memberitahukan dua laga ini adalah laga terakhir bersama Milan. Saya ingin melanjutkan karier saya tapi tidak di sini, di MLS.”

sumber : sport.detik.com

Baca Juga :   Xavi Sebut Cedera Pedri Cukup Serius

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *