Gibran Sentil yang Anggap Remeh Greenflation: Kamu Ketinggalan Zaman

Gibran Sentil yang Anggap Remeh Greenflation: Kamu Ketinggalan Zaman

MACANBOLA.NEWS – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kampanye dan berdiskusi dengan pelaku industri kreatif di Bogor, Jawa Barat. Ia menyebut orang yang menganggap remeh greenfaltion dan isu lingkungan lainnya ketinggalan zaman.

Hal itu dikatakan Gibran kala menghadiri acara ‘Gimick Gibran’ di Sunshine Coffee, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (31/1/2024). Awalnya Gibran menyinggung usai debat yang digelar KPU dirinya banyak menerima umpatan.

Read More

“Kalian lihat debat cawapres kesatu, kedua, nggak? Itu lihat, kalian lihat ya, kolom komen ya, saya dig*bl*k-g*bl*kin, otak kosong, nggak ngerti apa-apa, tapi kan semua debat kan saya jalankan juga,” kata nya.

Wali Kota Solo itu menyebut pertanyaan yang diajukan ke pasangan calon lain, terutama soal isu lingkungan dianggap remeh. Padahal menurutnya, pertanyaan itu tidaklah remeh.

“Kalau kamu penggiat lingkungan hidup ya yang namanya karbon capture, carbon storage itu bukan pertanyaan remeh loh,” tuturnya.

“Makanya kemarin saya nanya ‘Pak nanti gimana regulasinya?’ dan lain-lain. Nah itu tapi malah dianggap, ‘Oh untuk pertanyaan ini’, terus greenflation,” tambah dia. Meski begitu, Gibran tak masalah jika pertanyaan darinya dianggap remeh. Dirinya pun menyebut yang menganggap remeh ketinggalan zaman karena tidak tau greenflation.

“Itu loh itu yang pengen saya per tajam di sini jadi ya kalau dianggap remeh berarti ya mohon maaf kamu sudah ketinggalan zaman,” ucapnya

Sumber : Detik.com

Baca Juga :   Heboh Baliho Prabowo-Gibran di Padang Desain 2019: Hanya Kepala Sandi Diganti

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *