Galaxy Z Fold 5 Menjawab 2 Keluhan Pengguna, Simak Apa Saja

Galaxy Z Fold 5 Menjawab 2 Keluhan Pengguna

MACANBOLA.NEWS – Samsung Galaxy Z Fold 5 menjawab keluhan pengguna di seri sebelumnya. Samsung terus berupaya meningkatkan kualitas produk yang sampai di tangan konsumen.

Dengan peluncuran perangkat terbaru, perusahaan asal Korea Selatan ini berusaha untuk mendengar masukan dari pelanggan setia mereka. Ada dua keluhan pengguna yang dijawab tuntas di Samsung Galaxy Z Fold 5

Read More

Upgrade Galaxy Z Fold 5

Ada dua keluhan yang akhirnya dibawa upgrade-nya di Samsung Galaxy Z Fold 5. Salah satunya soal hinge yang kini semakin kokoh. Hal ini disampaikan oleh Verry Octavianus Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia.

“Ada dua keluhan, keluhkan pertama soal hinge. Kedua soal berat,” ujarnya dalam acara #JoinTheFlipSide Trip with Galaxy Z Fold5 & Z Flip5 di Bandung, Senin (4/9/2023).

Akan tetapi, kini hinge yang dimiliki Samsung Galaxy Z Fold 5 mengalami perbaikan. Dengan pengembangan form factor pada Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, Samsung menyematkan inovasi integrated hinge module with dual rail yang meredam benturan saat HP lipat ini terjatuh dan membuat layar perangkat 25% lebih kuat.

“Selain itu, larger screen with lighter design. Sekarang Z Fold 5 beratnya 253 gram dengan spek maksimal,” lanjutnya.

Lebih Ringkas

Tebal Samsung Galaxy Z Fold 5 diketahui 13,4 mm. Ini jauh lebih ringkas dibanding generasi pendahulunya. Samsung Galaxy Z Fold5 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Bila dibanding seri Fold4, perangkat ini diklaim memiliki performa GPU 32% lebih tinggi, CPU 18% lebih kencang, dan kinerja NPU 25% lebih baik.

Baca Juga :   Kominfo Memblokir 5.000 Lebih Situs Judi Online yang Menyusup Situs Pemerintah

Begitu soal fitur untuk menunjang kemampuan multitasking dan gaming, perangkat ini mengalami peningkatan. Contohnya adalah adanya vapor chamber yang semakin besar sehingga perangkat tidak mudah panas.

Tak ketinggalan, adanya flagship camera experience yang bisa kamu rasakan ketika menggenggam Galaxy Z Fold 5. Galaxy Z Fold 5 menghadirkan lensa Ultra-Wide 12 MP, lensa Wide 50 MP OIS, dan lensa Tele (3x) 10 MP OIS. Dengan begitu, kemampuan pengambilan fotonya menjadi lebih jelas dan tegas ketimbang seri sebelumnya.

Sumber : detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *