Fuji Minta Maaf karena Bicara Kasar dan Telat Bayar Gaji Karyawan

Fuji Minta Maaf karena Bicara Kasar dan Telat Bayar Gaji Karyawan
Fuji Minta Maaf karena Bicara Kasar dan Telat Bayar Gaji Karyawan

MACANBOLA.NEWS – Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias fuji, kembali menjadi sorotan. Ia dituding berperilaku kasar ke salah satu karyawannya.

Isu ini muncul setelah pemilik akun @hay_tje mengunggah screenshot percakapan fuji di WhatsApp dengan karyawannya yang diduga bernama Abdul. Ia terlihat marah-marah dan bicara kasar ke sang karyawan.

Read More

Kemudian, di Instagram Story, @hay_tje membeberkan soal Abdul yang belum digaji oleh Fuji.

“Mending kalian bantu Bang Abdul, kasihan tuh sudah kerja capek-capek tapi gak digaji. Bantuin gih mintain haknya Bang Abdul ke junjungan kalian,” tulisnya.

Fuji akhirnya mengklarifikasi soal unggahan @hay_tje tersebut. Ia mengakui dirinya tak membayar gaji Abdul tepat waktu.

“Tadi malam sudah (bayar gaji Abdul),” ucap Fuji di Polres Jakarta Barat, Senin (6/11).

Perempuan berusia 21 tahun itu mengungkap alasan mengapa dirinya telat membayarkan gaji Abdul. Ia mengaku terganggu dengan sikap Abdul. “Dia kan masih masa probation. Maksud aku, kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu loh,” ungkap Fuji.

“Bukan sekadar tiba-tiba besok sudah tidak ada. Padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu aja,” tambahnya.

Fuji Minta Maaf ke Abdul

Fujipun mengakui kesalahannya terhadap Abdul. Ia pun tak segan meminta maaf karena sudah telat membayarkan gaji fotografernya tersebut.

“Maaf kalau misalnya gajinya kemarin ada problematik. Cuma itu sebenarnya sudah di-handle sama manajer aku,” tuturnya. Pemain film Bukan Cinderella itu juga meminta maaf karena sudah bicara kasar ke Abdul.

Baca Juga :   Beragama Islam, Indah Kalalo Ungkap Alasan Bangun Pura di Rumah

“Aku cuma pengin minta maaf saja, kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakan hati, dari perkataanku perbuatanku. Aku minta maaf,” tandasnya.

Kuasa Hukum Sandy Arifin

Tak tinggal diam, kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin memberi peringatan kepada akun @hay_tje untuk tidak lagi menyebarkan isi chat pribadi kliennya. Apabila masih dilakukan, maka pihaknya akan mengambil langkah hukum.

“Saya menyampaikan secara terbuka, bilamana masih dalam jangka waktu tiga sampai empat hari ini masih ada berita atau postingan yang merugikan klien kami, kita akan menempuh jalur hukum,” ucap Sandy Arifin.

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *