Erik Ten Hag: Manchester United Sebenarnya Bisa Kalahkan Liverpool di Anfield

MACANBOLA.NEWS – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengaku senang melihat timnya menahan imbang Liverpool kemarin malam. Namun sang manajer menilai Setan Merah sebenarnya bisa membawa pulang tiga poin di laga ini.

Di pekan ke-17 EPL 2023/2024 ini, Manchester United bertandang ke Anfield. Mereka menantang Liverpool, yang notabene salah satu tim yang lagi on fire di EPL.

Read More

Di laga ini, Manchester United awalnya diprediksi bakal dibantai oleh tuan rumah. Namun ternyata Setan Merah mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0 hingga akhir laga.

Ten Hag mengaku puas melihat timnya menahan imbang The Reds. “Ya, saya sangat puas dengan banyak aspek dari permainan kami hari ini,” ungkap Ten Hag kepada MUTV.

Bisa Lebih Tajam

Ten Hag menyebut bahwa di laga ini MU memiliki beberapa peluang yang sebenarnya bisa berbuah menjadi gol. Ia menyayangkan Setan Merah yang gagal memanfaatkan itu.

“Satu-satunya kritikan saya bagi tim ini adalah saat kami menguasai bola, kami seharusnya bisa lebih banyak melukai mereka,” sambung Ten Hag.

“Andai kami bisa membuat satu, dua atau tiga umpan ekstra, maka saya yakin kami bisa mencetak gol di pertandingan ini.”

Harusnya Bisa Cetak Gol

Lebih lanjut, Ten Hag menilai MU sempat membuat beberapa peluang yang bagus yang bisa membuat mereka membawa pulang tiga poin dari Anfield.

Namun sayang timnya gagal mengonversi peluang tersebut menjadi gol di Anfield.

Baca Juga :   Liverpool vs Everton Premier League Link Live Vidio

“Kami sebenarnya bisa mencetak satu atau dua gol di pertandingan ini dan kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Namun saya rasa kami bertahan dengan sangat baik di laga ini,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan bertandang ke London untuk menghadapi West Ham di hari Sabtu (23/12/2023) malam nanti.

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *