D’Masiv & Fitri Carlina Bakal Tampil di Times Square, Ramaikan Indopop Movement

D'Masiv & Fitri Carlina Bakal Tampil di Times Square, Ramaikan Indopop Movement

MACANBOLA.NEWS – Indopop Movement volume 3 bakal digelar di Times Square, New York, Amerika Serikat pada tanggal 13 September mendatang. D’Masiv dan Fitri Carlina menjadi sederet musisi yang akan tampil di event itu.

Meski bukan pertama kalinya, D’Masiv mengaku antusias tampil di event itu. Hal ini disampaikan oleh sang vokalis, Rian Ekky Pradipta.

Read More

“Kesempatan kedua ini semoga kita bisa menampilkan sesuatu yang lebih spektakuler dari tahun kemarin,” kata Rian dalam rilis yang diterima kumparan belum lama ini.

Rian mengaku bangga terlibat di Indopop Movement sebab acara ini memang digelar untuk memperkenalkan Indonesia ke pentas dunia. Lewat event itu, Rian berharap musisi Tanah Air akin dikenal oleh dunia.

“Ini merupakan sebuah acara yang memberikan tempat agar musisi Indonesia bisa dikenal dunia dengan bermain di sebuah tempat yang sangat ikonik di Amerika yaitu Times Square,” tutur Rian.

“Rasanya pasti enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pastinya bangga,” tambahnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Fitri Carlina. Fitri yang juga penggagas Indopop Movement, mengaku bangga lantaran acara tersebut bisa kembali terselenggara.

“Alhamdulillah adalah tahun ke-3 Indopop Movement kembali digelar di Times Square, New York,” tutur Fitri.

Selain itu, dalam event tersebut, Fitri juga akan kembali membawakan musik dangdut. Fitri sangat senang lantaran bisa turut membawa musik dangdut ke pentas dunia.

“Saya pastinya bangga sekali dipercaya untuk membawakan musik dangdut menggema di Times Square, yang merupakan jantung kota New York, Amerika Serikat,” terang Fitri.

Baca Juga :   Dianiaya Mantan Pacar Suami, Afifah Riyad: Hampir Mati, Bekas Caesar Ditendang

Indopop Movement Volume 3 nantinya akan menampilkan musik dan fashion di Times Square dengan para designer, brand maupun UMKM Indonesia.

Selain D’Masiv dan Fitri Carlina, hadir pula Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014), Farhana Nariswari (Puteri Indonesia 2023), dan Erika Prihadi yang akan memeriahkan gelaran itu.

Sejumlah fashion designers juga akan memamerkan karya-karya terbaik mereka dan dilihat langsung oleh berbagai penonton dari berbagai negara yang singah di Times Square

 

Sumber :Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *