Diincar Liverpool dan Manchester City, Ian Maatsen Siap Khianati Chelsea?

Diincar Liverpool dan Manchester City, Ian Maatsen Siap Khianati Chelsea?

MACANBOLA.NEWSChelsea berpotensi berpisah dengan Ian Maatsen di musim dingin nanti. Sang bek dilaporkan siap pindah klub setelah ia didekati Manchester City dan Liverpool.

Maatsen merupakan salah satu talenta muda yang lagi naik daun di Chelsea. Sejak musim lalu, ia beberapa kali dipercaya untuk bermain di sektor pertahanan The Blues.

Read More

Beberapa pekan terakhir, beberapa klub top EPL dilaporkan berminat padanya. Ada Liverpool dan Manchester City yang dilaporkan tertarik untuk meminangnya.

TeamTalk melaporkan bahwa Maatsen siap pindah klub di musim dingin nanti. Ia akan mendengar tawaran kedua pihak begitu bursa transfer dibuka nanti

Siap Pindah

Menurut laporan tersebut, Maatsen siap meninggalkan Chelsea di musim dingin nanti.

Sang bek dikabarkan kurang senang dengan kondisinya di Chelsea. Karena ia sejauh ini hanya berstatus sebagai pemain pelapis saja.

Ia ingin mendapatkan jam bermain yang reguler sehingga Maatsen memutuskan untuk mencari klub baru yang bisa menampungnya dan memberikannya jam bermain reguler.

Pilih-pilih Klub

Menurut laporan yang sama, Maatsen sebenarnya mendapatkan banyak tawaran tidak hanya dari Manchester City dan Liverpool. Namun sang bek memilih untuk pilih-pilih klub.

Ia dikabarkan tidak mau bergabung dengan tim-tim papan bawah EPL. Karena ia tidak mau bermain di zona degradasi, di mana Burnley dilaporkan tertarik untuk meminang sang bek.

Ia tertarik pindah ke Liverpool atau Manchester City karena kedua tim adalah penantang gelar yang serius musim ini. Namun ia tidak mau pindah jika hanya jadi pemain pelapis. Jadi proses transfer sang bek dikabarkan cukup rumit untuk terjadi.

Baca Juga :   Liverpool vs Everton Premier League Link Live Vidio

Ingin Pertahankan

Chelsea sendiri di sisi lain dikabarkan belum siap untuk berpisah dengan sang bek.

Mereka akan mencoba meyakinkan sang bek untuk bertahan, di mana mereka akan memberikannya kenaikan kontrak untuk sang bek jika ia mau bertahan.

 

 

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *