Dianggap Cuek, Stefan William Ceritakan Keseruan saat Bertemu Anaknya

Dianggap Cuek, Stefan William Ceritakan Keseruan saat Bertemu Anaknya
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Stefan William sempat menjadi sorotan lantaran dianggap tak peduli dengan anaknya. Sang mantan istri, Celine Evangelista, sempat bercerita di media bahwa Stefan tak mau menemui anaknya.

Setelah pemberitaan itu viral, pemain sinetron Anak Jalanan tersebut baru menemui anaknya. Ia sempat mengunggah momen pertemuannya dengan sang buah hati di Instagram pribadinya.

Read More

Ditemui usai menghadiri konferensi pers serial Dear Jo, Stefan menceritakan soal pertemuan tersebut ke awak media.

“Pasti seru banget. Banyak (melakukan kegiatan bersama),” ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Aktor berusia 30 tahun itu juga sempat disinggung soal Celine yang menyebut dirinya lupa dengan anak. Akan tetapi, ia menghindar dan enggan memberi tanggapan.

“Ya, terima kasih,” tutur Stefan singkat sebelum hendak pergi dari hadapan wartawan.
Stefan kemudian hanya mau membahas soal serial terbarunya Dear Jo dan kiprahnya di dunia politik. Ya, saat ini Stefan memang ikut serta menjadi caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya, Celine Evangelista curhat soal Stefan William saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar pada Oktober 2023. Ia curhat bahwa mantan suaminya, Stefan William, tak mau lagi menemui anak-anaknya.

Bukan cuma itu, Stefan juga disebut tak memberikan ucapan ulang tahun ke anaknya yang berulang tahun. Ia pun tak lagi memberikan nafkah ke anak-anaknya selama beberapa bulan terakhir.

“Ulang tahun enggak datang itu menurut aku keterlaluan. Padahal enggak apa-apa kalau dia mau ajak pacarnya, temannya, boleh kok enggak masalah. One matters for me is only my kids. Cuma buat anak aku saja, kebahagiaan mereka,” ucap Celine Evangelista kala itu.

Baca Juga :   Sheila On 7 Bakal Tampil di Pestapora 2023

Curhatan Celine itu pun menjadi viral di media sosial. Banyak yang menyayangkan sikap Stefan ke Celine dan anak-anaknya.

 

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *