Dewa 19 Gelar Konser Pesta Rakyat Spektakuler dalam Tur Sumatera

Dewa 19 Gelar Konser Pesta Rakyat Spektakuler dalam Tur Sumatera

MACANBOLA.NEWS – Dewa 19 akan kembali menggelar konser. Kali ini dalam rangkaian tur Sumatera, band yang digawangi Ahmad Dhani cs itu akan menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat Spektakuler di Medan, Pangkalpinang, dan Lampung.

 

Read More

Konser yang digagas Alpha Kreatif Entertainment ini dirancang untuk menghadirkan karya-karya monumental dari grup band legendaris Indonesia yang telah bertahan selama lebih dari tiga dekade.
Selain itu, kesuksesan Dewa 19 menghibur para Baladewa di berbagai kota lainnya membuat AK Entertainment ingin mewujudkan keinginan para Baladewa di daerah Sumatera untuk menyaksikan penampilan idola mereka.

 

“Sejumlah line up spektakuler telah disiapkan untuk kembali menghidupkan nostalgia era 80-an hingga 2000-an melalui penampilan berbagai musisi legendaris yang masih bersemangat membagikan dedikasi mereka pada dunia musik,” ungkap Direktur AK Entertaintment, Robby Putra Salim, dalam keterangan resminya, Sabtu (2/9).

 

Konser ini juga tak hanya menghadirkan penampilan Dewa 19, namun sejumlah musisi di bawah naungan Republik Cinta Management juga akan tampil, seperti Virzha, Ello, Andra & The Backbone, dan The Lucky Laki band.

 

Rencananya, Pesta Rakyat Spektakuler akan digelar di Medan pada 10 November 2023 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, lalu di Pangkalpinang pada 18 November 2023, dan terakhir di Lampung pada 22 Desember 2023.

 

Untuk tiket sendiri akan mulai dijual pada 4 September mendatang. melalui website resmi dewatiket.id. Info selanjutnya tentang Pesta Rakyat Spektakuler ini juga bisa dilihat di akun Instagram @dewatiket.id untuk mendapatkan update terkait harga tiket dan berbagai promo menarik lainnya.

Baca Juga :   2 Kali Alami Kegagalan Rumah Tangga, Olla Ramlan: Jujur Saja Sampai Kena Mental

 

 

 

 

Sumber : Kumparan

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *