Denny Cagur Bicara soal Ronal Surapradja dan Uus yang Bilang Ada Senioritas OVJ

Denny Cagur Bicara soal Ronal Surapradja dan Uus yang Bilang Ada Senioritas OVJ

MACANBOLA.NEWS – Denny Cagur akhir-akhir ini cukup ramai diperbincangkan, karena Ronal Surapradja dan Uus yang membahas soal senioritas di program Opera Van Java (OVJ). Ronal dan Uus membahas ini di channel YouTube Denny Corbuzier.
Ronal dan Uus tidak secara spesifik katakan bahwa Denny adalah pelawak yang melakukan senioritas dan sombong. Namun, banyak netizen berasumsi, Denny adalah orang yang dimaksud.
Denny pun angkat bicara soal hal ini. Menurut Denny, narasi dari Ronal dan Uus adalah hal yang tidak perlu terjadi.

“Kita ini seharusnya sesama komedian harus membangun respect. Terus, jangan melakukan hal-hal yang tidak bertanggung jawab, lempar isu, main tinggal gitu aja gitu. Akhirnya yang di bawah kan jadi ribut,” ungkap Denny di channel YouTube SL Media milik Sule yang juga pelakon OVJ.
Di sisi lain, Sule juga merasa tersindir oleh perkataan dari Ronal dan Uus. Sule pun setuju, apa yang dilakukan Ronal dan Uus bisa membuat perdebatan di kalangan penggemar.

Read More

“Kasihan penggemar-penggemarnya saling jotos-jotosan di online,” kata Sule.

“Padahal kita-kitanya kan enggak ada apa-apa juga. Cuma menurut saya, (Ronal dan Uus) kurang bijaksana saja,” timpal Denny.

Sule Bersaksi, Denny Cagur Bukan Orang Sombong

Sule jelaskan bahwa Denny bukan orang yang sombong. Sebab, Sule tahu, bagaimana Denny banyak membantu banyak pelawak, termasuk dirinya, di awal karier.
“Saya saksinya, saya bukan karena depan orangnya, tapi biarpun saya sering dikerjain sama Cagur pada waktu itu, tapi mereka ini baik, ngemong sama adik-adiknya,” tutur Sule.
Meski tidak merasa dirinya yang sombong, Denny dan Sule tetap meminta maaf. Keduanya ingin agar hal ini tidak berlarut-larut.
“Intinya, kalau merasa seperti itu (ada senioritas di OVJ), kami mewakili pemain OVJ mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ya, kita saling support-lah,” ujar Sule.
“Saya juga mohon maaf,” tambah Denny.

Baca Juga :   Selesai Kemoterapi, Nunung Sudah Mulai Kerja Lagi

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *