Cody Gakpo Layak Menjadi Pemain Terbaik, Liverpool vs Leicester

Man of the Match Cody Gakpo Liverpool vs Leicester - Carabao cup
macanbola_news_man_of_the_match_liverpool_leicester_carabao_cup

MACANBOLA.NEWSCody Gakpo layak terpilih menjadi pemain terbaik dari kemenangan 3-1 Liverpool atas Leicester City dalam laga putaran ketiga Carabao Cup 2023/2024 yang digelar di Anfield, Kamis (28/9/2023) dini hari WIB.

Liverpool sejatinya tertinggal lebih dahulu akibat gol Kasey McAteer. The Reds berhasil melakukan comeback lewat gol-gol yang dicetak Cody Gakpo, Dominik Szoboszlai, dan Diogo Jota.

Read More

Berkat hasil ini, Liverpool pun berhak melaju ke putaran keempat alias babak 16 besar yang bakal digelar pada akhir Oktober 2023 mendatang.

Performa Cody Gakpo

Gakpo tampil impresif pada laga ini. Mempertimbangkan betapa disiplinnya para pemain bertahan Leicester pada pertandingan ini, kerja keras Gakpo layak dihargai dengan gelar pemain terbaik.

Gakpo tercatat melepas tujuh tembakan, satu di antaranya berbuah gol, dan satu lagi menerpa mistar gawang. Ia juga tampil militan dengan sembilan kali memenangi duel dan empat kali melakukan tekel.

Cody Gakpo, yang telah menunjukkan potensinya sejak awal musim, menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Dalam laga ini, Gakpo mencetak satu gol penting dan memberikan dua assist kepada rekan-rekan setimnya, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain kunci dalam skuad Liverpool.

Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk mencetak gol dan menciptakan peluang. Dia adalah pemain yang kami banggakan.”

Kami menantikan terus perkembangan Cody Gakpo dan kiprah Liverpool di Carabao Cup serta kompetisi lainnya di musim ini.

 

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Beban 'Pemain Putra Asli Daerah' di Pundak Marcus Rashford

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *