Cerita Andmesh soal Album Cinta dan Doa, Ada Lagu Terinspirasi Kurir dan Ojol

Cerita Andmesh soal Album Cinta dan Doa, Ada Lagu Terinspirasi Kurir dan Ojol

MACANBOLA.NEWS – Penyanyi Andmesh Kamaleng merilis album terbarunya berjudul Cinta dan Doa. Album itu memuat 13 Lagu, di mana 11 lagu merupakan ciptaan Andmesh.

Andmesh Kamaleng mengatakan lagu-lagu yang termuat di album Cinta dan Doa tidak hanya berdasarkan dari kisah pribadinya, tapi juga orang-orang terdekatnya.

Read More

“Ada cerita cinta tentang banyak orang, cerita yang Andmesh bikin dari temen-temen Andmesh, ada yang dia dari kerjaannya ojol terus [ada dari] dia home band-nya Andmesh,” kata Andmesh di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (22/9).

Lagu Kita dan Doa misalnya, yang terinspirasi dari teman dan tetangga Andmesh yang berprofesi sebagai ojek online. Di lagu itu, Andmesh menggambarkan bagaimana perjuangan hidup yang mereka lalui.

“Kita Dan Doa itu yang Andmesh terinspirasi dari salah satu anak yang ada di Bandung, dan juga ada tetangga Andmesh yang ojol,” tutur Andmesh.

“Dia sering curhat keseharian dia, jatuh bangun keluarganya dia, tentang dia itu gimana perjuangannya untuk keluarganya bahagia,” lanjutnya.

Andmesh mengatakan ada juga lagu yang terinspirasi dari rekannya yang bekerja sebagai kurir. Kisah cinta rekannya tersebut menginspirasi pria 26 tahun itu membuat lagu Talalu Sakit.

“Dia sering curhat tentang kisah pribadi dia. Dia pernah pacaran sama cewek Kupang. Tapi habis itu dia sebagai kurir kerja mati-matian supaya bisa bikin pacarnya bahagia,” ucap Andmesh.

“Tapi di satu momen dengan capeknya dia, dengan perjuangan dia, di mana dia mau serius sama ceweknya tiba-tiba dia lewat si cewek ini naik mobil sama cowok lain,” ujarnya.

Baca Juga :   Cerita Karenina Anderson Alami Depresi hingga Terjerat Kasus Narkoba

Lewat album Cinta dan Doa, Andmesh ingin menggambarkan keberagaman kisah cinta yang menginspirasi. “Banyak kisah cinta di sini, Andmesh sangkut pautin dengan doa kita semua, intinya cinta adalah doa, dan doa juga adalah cinta,” kata Andmesh.

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *