Brentford Lagi Terpuruk, MU Turut Punya Rekor Buruk

Brentford_Lagi_Terpuruk,_MU_Turut_Punya_Rekor_Buruk

Macan.news – Manchester United akan dijagokan saat menghadapi Brentford, akhir pekan ini. Namun, MU turut dibayangi sebuah rekor buruk di laga tandang ke London.

MU akan menyambangi Brentford di Stadion Gtech Community pada Minggu (31/3) dinihari WIB. Setan Merah bermodalkan laju impresif setelah meraih sembilan kemenangan dalam 12 pertandingan domestik terakhirnya. MU meraih kemenangan di dua laga terakhir, termasuk comeback sensasional melawan Liverpool yang meloloskan mereka ke semifinal Piala FA.

Read More

MU akan membutuhkan tiga poin demi terus membuka peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini MU masih terpaut sembilan poin dari Aston Villa di empat besar, dengan satu pertandingan di tangan.

Di sisi lain Brentford justru sedang terpuruk setelah tujuh kali kalah dan hanya sekali menang dalam sembilan laga liga terakhirnya. The Bees masih belum aman dari ancaman degradasi karena cuma unggul lima poin dari Nottingham Forrest, yang menghuni posisi 18 di papan klasemen.

Kendati demikian, Manchester United wajib mewaspadai Brentford. Terlebih karena MU jeblok saat menyambangi markas tim-tim London belakangan ini.

Catatan Opta menunjukkan, Bruno Fernandes dkk cuma sekali menang dalam delapan kunjungannya ke terakhirnya ke ibukota, dengan menderita lima kekalahan. MU bahkan menderita tiga kekalahan dari empat lawatannya di musim ini, di mana satu-satunya kemenangan didapat dari Fulham 1-0 di Craven Cottage pada November silam.

Sementara itu kunjungan terakhir Manchester United ke kandang Brentford juga tidak berakhir menyenangkan. The Red Devils diganyang 0-4 di awal musim 2022/2023, meski memenangi dua pertemuan berikutnya di Old Trafford dengan skor 1-0 dan 2-1.

Baca Juga :   Prediksi Manchester United vs Brentford 7 Oktober 2023

sumber : sport.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *