Blusukan ke Dusun-dusun di Jateng, Zulhas Sosialisasikan Prabowo-Gibran

Blusukan ke Dusun-dusun di Jateng, Zulhas Sosialisasikan Prabowo-Gibran

MACANBOLA.NEWS – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan blusukan ke sejumlah dusun yang ada di Ungaran, Kabupaten Semarang, hari ini. Blusukan tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

Pantauan detikcom, Zulhas melakukan blusukan ke Dusun Gintungan, Desa Gogik, Ungaran, Jateng. Perjalanan menuju dusun tersebut Zulhas dan rombongan harus melewati jalan yang hanya cukup dilalui oleh satu mobil.

Read More

Rombongan harus melewati sejumlah kebun warga dan hutan karet agar bisa sampai di dusun tersebut.

Jalan berliku dan naik turun pun harus dilewati oleh rombongan. Tak jarang mobil harus melambatkan laju kendaraan karena jalurnya harus bergantian dengan kendaraan lain dari arah berbeda.

Baru sekitar pukul 15.15 WIB, Rombongan tiba Lapangan Kebun polo, Gintungan, Desa Gogik, Ungaran, Jateng. Meskipun cuaca mendung dengan sedikit grimis, semangat para warga dan kader yang hadir tetap terjaga.

Kurang lebih 45 menit berorasi politik, Zulhas kembali melanjutkan blusukan ke dusun lainnya yakni Dusun Krajan, Desa Pringapus, Ungaran, Jateng.

Di setiap dusun yang dikunjungi, antusiasme warga terlihat cukup membludak. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menggunakan atribut PAN berebut untuk bersalaman dan swafoto dengan Zulhas.

Selain itu, dalam setiap blusukan ke sejumlah dusun, Ia selalu mengingatkan agar menyambut Pemilu 2024 dengan damai dan bergembira.

“Masuk Pemilu 2024 kita (sambut) bergembira. Namanya pesta demokrasi, pesta itukan bergembira. Jangan sampai musuhan, jangan umpat mengumpat, jangan mencerca. Boleh beda pilihan boleh. Tapi jangan sampai menjelek-jelekan capres lain dan partai lain, setuju ga?,” kata nya di Pringapus, Ungaran, Semarang, Jateng, Selasa (26/12/2024).

Baca Juga :   Cak Imin Bantah Akronim AMIN Sebagai Politik Identitas

“Setuju,” teriak sejumlah kader dan warga yang hadir.
Dalam kesempatan itu juga, Zulhas turut mensosialisasikan sosok Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

“Prabowo-Gibran?” teriak Zulhas.

“Coblos,” ungkap sejumlah pendukung.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini mengatakan pasangan tersebut bakal melanjutkan pembangunan era Presiden Jokowi.

“PAN partainya Jokowi, Jokowi partainya PAN, PAN partainya Jokowi. Saya mengajak untuk melanjutkan pembangunan yang sudah kencang dijalankan Jokowi,” tutup nya.

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *