Bimbim Slank soal Capres dan Cawapres 2024: Gue Lagi Mau Silent Majority

Bimbim Slank soal Capres dan Cawapres 2024: Gue Lagi Mau Silent Majority
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWSSlank sempat terang-terangan memberikan dukungannya untuk pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019.

Namun kini tampaknya para personel memilih untuk tak lagi mengumbar siapa capres dan cawapres pilihan mereka di pemilu 2024.

Read More

Hal ini disampaikan oleh pentolan Slank,Bimbim. Bimbim mengaku tak mau banyak berkomentar dalam kontestasi politik tahun depan.

“Enggak mau (komentar) deh. Gue lagi mau menjadi silent majority,” ungkap Bimbim di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini. Sang drummer menekankan bahwa mereka tak lagi memberikan dukungannya untuk salah satu pihak.

“Sudah selesailah (dukung satu pihak), kayaknya kita naik gunung lagi deh,” tuturnya.

Mengenai soal pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden pilihannya, Bimbim memilih diam. Bimbim enggan membocorkan pilihannya dalam kontestasi politik tahun depan.

“Silent sih,” katanya.

Lebih lanjut, Bimbim menekankan bahwa saat ini Slank ingin fokus untuk berkarya. Apalagi, mereka tengah disibukkan dengan jadwal manggung.

Menurut Bimbim, sudah usai bagi mereka untuk memberikan dukungannya di kontestasi politik. Bahkan, ia menyebut saatnya Slank kembali ‘naik gunung’.

“Udah selesai lah, kayaknya kita naik gunung lagi deh,” ujarnya.

“Sekarang fokus di konser, enggak pernah politik,” tutup Bimbim.

Ketimbang memikirkan urusan politik, Bimbim justru tengah fokus berkarya bersama Slank. Apalagi, mereka disibukkan dengan jadwal manggung di beberapa kota.

“Itu pasti, selalu fokus di konser, nggak pernah politik,” ucap Bimbim Slank.

Baca Juga :   FOTO: Festival Seni Budaya Kendalisada Kembali Digelar di Banyumas

Sumber : Kumparan.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *