Berperan sebagai Bu Djudjuk di Srimulat, Erika Carlina Naikkan BB hingga 10 Kg

Berperan sebagai Bu Djudjuk di Srimulat, Erika Carlina Naikkan BB hingga 10 Kg
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Erika Carlina didapuk untuk memerankan karakter Djudjuk di film terbarunya berjudul Srimulat. Yang menarik, di film ini Erika harus bisa menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram.

Erika mengatakan bahwa tantangan untuk naik berat badan bukanlah hal yang mudah. Sebab, Erika memiliki usus yang kecil.

Read More

“Untuk (peran) bu Djudjuk aku naikin berat badan 10 kg. Jadi itu aku sempat masuk rumah sakit karena, kan, usus aku kecil ya,” ujar Erika kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Aku naikin berat 10 kg bukan cuma untuk karakternya sendiri, tapi fisiknya juga aku berusaha banget supaya mirip dengan karakter bu Djudjuk,” sambungnya.

Cara Erika Carlina Naikkan Berat Badan: Makan Nasi dan Mie Instan

Erika mengatakan untuk menaikkan berat badannya, ia makan nasi putih dan mi instan setiap pagi. Meski tak sehat, Erika memastikan bahwa ia selalu melakukan pemeriksaan kesehatan ke ahli gizi selama 3 bulan.

“Masing-masing karakternya punya usaha untuk setotalitas mungkin. Usaha aku, ya, makan terus, makan, makan, makan, sampai ada ahli gizi juga yang dateng. Mungkin seminggu 3 kali untuk cek masing-masing,” ucap Erika.

Tantangan lain yang dihadapi Erika adalah mempelajari karakter seorang Djudjuk. Djudjuk memang dikenal sebagai sosok wanita Jawa, dan ini berbanding terbalik dengan karakter Erika.

“Bu Djudjuk itu sosok perempuan Jawa, ya, yang gerakannya juga lemah lembut, sedangkan aku kan anaknya reog banget. Belajar itunya susah, belajar jalan, belajar diam, ya, mimik muka aku, sama seperti yang tadi dibilang, kan, semua di sini karakternya metropolitan banget, harus balik jadi orang yang ndeso, ya, kasarnya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Dikabarkan Segera Nikah, Bunda Corla Habiskan Rp 1,5 Miliar untuk Percantik Diri

Film yang disutradarai Fajar Nugros ini bercerita soal grup lawak Srimulat yang merantau ke Jakarta untuk menemukan kesuksesan dan popularitasnya.

Di tengah perjalanan menggapai impian tersebut, beberapa anggota Srimulat menemukan krisis identitas dan permasalahan yang rumit. Termasuk salah satunya munculnya kisah cinta antara Gepeng dan Royani.

Film ini dibintangi oleh Juan Bio One (Gepeng), Indah Permatasari (Royani), Elang El Gibran (Basuki), Erika Carlina (Djudjuk), Dimas Anggara (Timbul), Morgan Oey (Paul), Zulfa Maharani (Nunung), Ibnu Jamil (Tarsan), Erick Estrada (Tessy), Ana (Naimma Aljufri), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Rukman Rosadi (Teguh), Rano Karno (Babe Makmur), Omara Esteghlal (Kadir), Ray Shidiq, Fajar Nugra, Aldo Gudel, David Nurbianto dan penampilan spesial dari Tessy, Nunung, serta Kadir.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi akan tayang pada 23 November 2023 di seluruh bioskop di Indonesia.

 

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *