Berkat Dukungan Rossa Fadil Jaidi Terjun ke Dunia Musik

Fadil Jaidi Terjun ke Dunia Musik Berkat Dukungan Rossa
Fadil Jaidi Terjun ke Dunia Musik Berkat Dukungan Rossa

MACANBOLA.NEWS – Selegram Fadil Jaidi terjun kedunia musik lewat single Kalah yang dirilis pada 20 Oktober lalu. Keputusan Fadil untuk menjajal dunia musik tidak terlepas dari peran penyanyi Rossa.

Fadil Jaidi mengungkapkan dirinya sebetulnya telah merilis tiga lagu. Namun lagu-lagunya tidak ada yang meledak di pasaran.

Read More

“Akhirnya yang terakhir ini [lagu Kalah], aku padahal sudah enggak mau, tapi di-support sama teteh [Rossa], dikasih motivasi,” kata Fadil kawasan Tangerang, Banten, Minggu (22/10).

 

Rossa Jadi Produser Lagu Kalah yang Dinyanyikan Fadil Jaidi

Fadil Jaidi menceritakan proses pembuatan lagu Kalah. Rupanya, lagu itu tercipta dari curhatannya kepada Fabio Asher.

“Tiba-tiba dia kayak, ‘Oh, iya…iya.’ Seminggu kemudian terus dia ngasih lagu. Pas aku lihat liriknya, ‘Fabio, ini parah, sih, liriknya’,” tutur Fadil.

 

Memulai dari Nol

Meskipun namanya sudah terkenal, Fadil Jaidi tidak mau jumawa ketika memutuskan terjun ke dunia musik. Ia memposisikan diri dari nol. Bahkan, supaya bisa memberikan penampilan yang terbaik saat tampil di atas panggung, ia memutuskan untuk les vokal.

“Aku enggak boleh kayak, ‘Oh, gue sudah punya massa nih.’ Jadi, aku harus memposisikan diri aku dari nol lagi. Jadi apa pun yang aku dapat, aku harus bisa bersyukur sih,” ucap Fadil.

 

Dukungan Penggemar ke Fadil Jaidi

Fadil bersyukur karena para penggemarnya memberikan dukungan kepada dirinya terkait keputusannya untuk terjun ke dunia musik.

Adapun nama penggemar Fadil, Pasukan Ghoib. “Alhamdulillah Pasukan Ghaib [sebutan penggemar Fadil] aku benar-benar support dan bangga banget,” ujarnya.

Baca Juga :   Sepi Penonton saat Live Jualan di TikTok, Sarwendah: Ada yang Gak Suka Sama Aku

Lagu “Kalah” sudah bisa disaksikan di YouTube. Ini pun menjadi trending ke-9 di YouTube. Sebenarnya Lagu ini mengisahkan tentang percintaan yang diciptakan Fabio Asher dan diproduseri oleh Rossa.

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *