Beli Ikan untuk Makan Siang, Wanita Ini Kaget Temukan Gigi Ikan Mirip Manusia

MACANBOLA.NEWS – Dalam kehidupan sehari-hari, sering kali kita dihadapkan pada kejutan yang tak terduga. Tetapi bagi seorang wanita di Filipina bernama Maria Christina Cusi, kejutan yang dia alami tidak hanya tak terduga, tetapi juga agak menggelikan.

Kisahnya dimulai dengan perjalanan ke pasar ikan yang berubah menjadi penemuan luar biasa telah menarik perhatian banyak orang. Berujung pada dirinya yang kehilangan nafsu makan dan akhirnya membagikannya di media sosialnya.

Kejutan di Pasar Ikan Filipina: Ikan dengan Gigi Mirip Manusia

Di Filipina, sebuah kisah mengejutkan tentang seorang wanita yang hampir saja kehilangan selera makan siangnya telah menjadi perbincangan hangat. Maria Christina Cusi, seorang penduduk setempat, baru-baru ini membeli sepotong ikan mas bighead di pasar terkemuka Kota Bacolod. Namun, harapannya untuk menikmati hidangan laut yang lezat berubah menjadi kejutan yang tak terlupakan.

“Saya pergi ke pasar, salah satu pasar terbaik di Kota Bacolod,” ujarnya kepada Viral Press, merincikan pengalamannya yang tak biasa. “Saya membeli berbagai jenis ikan untuk keluarga kami dan membawa pulang satu ekor ikan untuk dibersihkan. Tetapi ketika saya memotong ikan itu, saya terkejut karena giginya yang mirip gigi manusia.”

Penemuan Gigi Mirip Manusia dalam Ikan

Ikan yang dibeli oleh Maria Christina Cusi ternyata memiliki rahang dan gigi yang sangat tidak biasa. Ikan mas bighead, yang dijuluki Imelda di tingkat lokal, dikenal sebagai makanan pokok di wilayah Asia Timur dan sering digunakan dalam hidangan seperti semur. Namun, pengalaman Cusi tidak seperti yang diharapkan.

Setelah membawa ikan pulang, Cusi bersiap untuk membersihkan dan mempersiapkannya sebagai hidangan makan siang. Namun, ketika dia membelah ikan itu, dia menemukan sesuatu yang luar biasa – sejumlah gigi yang sangat mirip dengan gigi manusia.

Baca Juga :   YEN JEPANG SEMPAT DITAKUTI NAMUN SAAT INI RAMAH BAGI TRAVELER

“Semua giginya menempel di mulut ikan,” kenang Cusi, sambil mencoba memahami apa yang baru saja ditemukannya. Rekaman yang menyertainya menunjukkan deretan gigi yang menonjol dengan cara yang sangat mengerikan.

Sumber : liputan6.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *