Bayi Perempuan Lahir dengan 26 Jari di India, Dianggap Titisan Dewi Hindu

MACANBOLA.NEWS – Seorang bayi perempuan di negara bagian Rajasthan, India Utara, India lahir dengan 26 jari tangan dan kaki. Bayi tersebut kemudian dianggap oleh keluarga dan orang sekitarnya sebagai ‘titisan’ dewi.

bayi tersebt memiliki tujuh jari tangan di setiap tangan dan enam jari kaki di setiap kakinya.

Read More

Para profesional medis mengungkapkan bayi tersebut lahir dengan kelainan genetik yang langka atau abnormal secara genetik. Akan tetapi keluarganya percaya jika bayi tersebut sebenarnya adalah reinkarnasi dewi Hindu yang bernama Dholagarh Devi.

Dholagarh Devi adalah dewa terkenal yang kuilnya terletak dekat dengan tempat kelahiran bayi. Patung-patung menggambarkan dewi Dholagarh sebagai seorang gadis muda dengan beberapa tangan.

Ibu bayi tersebut, Sarju Devi (25) nampaknya sangat gembira dengan kelahiran anaknya itu. Bahkan saudara laki-laki Sarju mengatakan kepada media lokal bahwa Sarju telah melahirkan dewi.

“Adik saya telah melahirkan seorang bayi yang memiliki 26 jari, dan kami mempertimbangkannya sebagai reinkarnasi dari Dewi Dholagarh Devi. Kami sangat bahagia,” ujarnya, dikutip dari New York Post.

Ayah dari bayi tersebut, Gopal Bhattacharya, yang merupakan salah seorang polisi di Kepolisian Cadangan Pusat, juga sangat gembira.

Tidak diketahui apakah orang tua bayi tersebut akan memilihnya untuk menjalani operasi untuk menurunkan jari menjadi 10 jari tangan dan 10 jari kaki. Namun, secara medis tidak ada yang salah dengan bayi tersebut.

“Tidak ada salahnya memiliki 26 jari, tapi itu adalah kelainan genetik. Bayi perempuan itu benar-benar sehat,” kata Dr. BS Soni, petugas medis di rumah sakit tersebut.

Baca Juga :   Perempuan di Australia Punya 2 Vagina dan Rahim, kok Bisa ya?

Dalam beberapa budaya, polidaktili, atau kondisi memiliki jari tangan dan kaki ekstra, dipandang sebagai tanda keberuntungan dan kemakmuran. Hal ini terutama berlaku di India, di mana banyak orang percaya bahwa ini adalah tanda berkah ilahi.

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *