Barcelona Tumbalkan Robert Lewandowski untuk Bruno Guimaraes?

MACANBOLA.NEWS – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Bruno Guimaraes memasuki babak baru. Las Azulgrana berencana mengorbankan Robert Lewandowski agar mereka bisa merekrut sang gelandang.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona lagi membutuhkan gelandang baru. Semenjak ditinggal Sergio Busquets di musim panas kemarin, mereka belum mendapatkan gantinya.

Read More

Xavi sendiri sudah memetakan sejumlah gelandang yang dinilai bisa jadi penerus Busquets di timnya. Salah satunya adalah Bruno Guimaraes yang saat ini menjadi andalan di Newcastle.

FootballTransfer mengklaim bahwa Barcelona sedang menyusun rencana untuk merekrut Guimaraes. Salah satu langkah yang akan mereka tempuh adalah mengorbankan Robert Lewandowski.

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Barcelona menemui kesulitan untuk merekrut Guimaraes.

Sang gelandang memiliki klausul rilis yang sangat besar. Klub manapun yang ingin membajaknya harus membayar 100 juta pounds kepada Newcastle.

Mahar tersebut terlalu tinggi untuk Barcelona, terlebih Barcelona yang saat ini lagi mendapatkan restriksi pengeluaran dari La Liga. Jadi tanpa pemasukan yang besar mereka tidak bisa mendapatkan sang gelandang.

Jual Lewandowski

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona mulai menyusun rencana untuk merekrut Guimaraes. Salah satunya dengan cara menjual Robert Lewandowski.

Mereka tahu bahwa ada beberapa klub Arab Saudi berminat pada sang striker. Mereka siap membayar mahal untuk jasa striker Timnas Polandia tersebut.

Barcelona dilaporkan akan memanfaatkan ketertarikan itu untuk mendapatkan dana segar untuk merekrut Guimaraes di musim panas nanti.

Tidak Masalah

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona tidak keberatan menjual Lewandowski.

Baca Juga :   Man City Tanpa Rodri Jadi Kayak Klub Biasa, Gampang Kalah

Performa sang striker mulai menurun sehingga Barcelona siap menjualnya ke klub lain.

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *