Bahagianya Vino G. Bastian Usai Lukisan Anaknya Ditandatangani Jokowi

Bahagianya Vino G. Bastian Usai Lukisan Anaknya Ditandatangani Jokowi

MACANBOLA.NEWS – Aktor Vino G. Bastian bahagia usai lukisan buatan anaknya, Jizzy Pearl Bastian, ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Jizzy melukis sosok Jokowi mengenakan kemeja putih, dasi merah, jas dan kopiah hitam, dengan latar biru serta bendera Merah Putih di sampingnya.

Vino G. Bastian membagikan hal itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Vino terlihat bersama istrinya, Marsha Timothy, dan Jokowi.

Read More

Reaksi Vino G. Bastian Usai Lukisan Anaknya Ditandatangani Jokowi

Sambil memegang bolpoin, Vino G. Bastian memamerkan lukisan buatan anaknya yang sudah ditandatangani Jokowi. Pria berusia 41 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Jokowi karena telah bersedia menandatangani lukisan tersebut.

“Alhamdulillah 😊 Gak ada yang bikin orang tua di mana pun happy, selain liat anaknya happy. Terima kasih banyak Bapak Presiden @Jokowi sudah tanda tangan dan foto lukisan anak saya,” tulis Vino.

Vino G. Bastian mengucapkan terima kasih kepada Wishnutama yang telah membantunya untuk mewujudkan keinginan anaknya. Pemain film Miracle In Cell No. 7 itu juga berterima kasih kepada Happy Salma.

“Thank You so much buat mas Tama @wishnutama yang sudah mewujudkannya sampai nyariin kita bolpoin.🙏🏼 Thank you juga @happysalma & @quillajozal 😊#JizzyPearlBastian,” tulis Vino.

Unggahan Vino G. Bastian itu dikomentari oleh sejumlah artis. Di antaranya adalah Happy Salma dan Rey Mbayang.

“Ya ampun, betapa menggemaskan ini! Aku tersentuh. Jizzy sayang,” tulis Happy.

“Keren banget Jizzy,” tulis Rey.

Baca Juga :   Video Syur Mirip Rebecca Klopper Kembali Tersebar, Pelaku Diduga Sakit Hati

Vino meminta Jokowi menandatangani lukisan anaknya saat ia menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) pada 13 September lalu. Ini dilakukan jelang peresmian KCJB pada 1 Oktober mendatang.

Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, ada sejumlah artis lain yang diundang untuk ikut menjajal kereta cepat. Di antaranya Raffi Ahmad, Armand Maulana, Addie MS, Ayushita, Yuni Shara, Lukman Sardi, dan Nadia Soekarno.

 

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *