Ayah Ira dan Ari Wibowo Meninggal Dunia

Ayah Ira dan Ari Wibowo Meninggal Dunia

MACANBOLA.NEWS – Kabar duka datang dari keluarga selebriti Ira dan Ari Wibowo.  Ayah  mereka, R. Wibowo Wirjodiprodjo, meninggal dunia pada 14 Oktober lalu.

Ari mengumumkan kabar duka ini di akun Instagram miliknya. Ia menyebut sang ayah meninggal di usia 94 tahun.

Read More

“Seorang veteran perang yg melewati 94 thn dengan penuh canda, tawa, nyanyi & tari, akhirnya menghembuskah nafas terakhirnya dengan tenang saat istirahat sore, dikelilingi anak istri, setelah sebelumnya telah bertemu semua anggota keluarga..,” tulis Ari Wibowo di kolom caption.

Pemain film This Is Cinta itu mengatakan bahwa banyak orang yang sedih dan kehilangan sosok ayahanda tercinta. Bukan hanya anggota keluarga, tapi juga teman-teman terdekat.

“Ternyata banyak banget yang sedih, bukan hanya saudara” saja, melainkan teman” yang sharing ke aku saat berpelukan, “Sekarang saya telah kehilangan teman nari saya” atau “partner nyanyi ku sudah ngga ada lagi..”,” ujar Ari.

“Papa memang selalu membawa keceriaan & sukacita ke sekelilingnya, dimanapun ia berada,” imbuhnya.

Ari kemudian mengucapkan terima kasih pada sang ayah karena sudah mendedikasikan waktunya untuk keluarga dan anak-anak. Ia juga berterima kasih karena ayahnya yang berprofesi sebagai tentara sudah berjuang demi negaranya.

“Forever missed, but happy he is free from pain & old age sickness, to be roaming free with the angels, sharing his positivity in heaven, singing & dancing with the angels… ❤️😊🫶🏻,” tutup Ari Wibowo.

Baca Juga :   Dapat Rp 50 Juta, Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Beli Motor-iPhone

Jenazah ayah Ira dan Ari Wibowo saat ini telah dikebumikan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

 

Sumber : Kumparan

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *