PKS Gelar Doa Bersama saat Anies-Cak Imin Tes Kesehatan di RSPAD

PKS Gelar Doa Bersama saat Anies-Cak Imin Tes Kesehatan di RSPAD

 MACANBOLA.NEWS – Bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), melakukan cek kesehatan pagi ini di RSPAD. PKS sebagai partai pendukung menggelar doa bersama demi kelancaran proses keduanya.

“Kami menggelar doa tadi subuh di kantor PKS. Kita kumpulkan se-kecamatan Pasar Minggu. Kita doakan keberangkatan beliau dari jauh. Apapun jadinya setiap kegiatan gerakan kita ini tidak lepas dari sang pencipta sang pengatur alam semesta. Dengan mudahnya nanti Allah mudahkan urusan kita,” kata Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsyi, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (20/10/2023).

Read More

Aboe menyebut pertemuan antara Anies dengan Cak Imin sampai pertemuan dengan PKS menjadi momentum yang di luar dugaan. Aboe menyakini Anies dan Cak Imin akan melewati tes kesehatan ini dengan lancar.

“Pertemuan Muhaimin dengan Anies atau Anies dengan Muhaimin dengan PKS, saya pikir sesuatu juga di luar dugaan kita,” tukas Aboe

Seperti diketahui, Anis Baswedan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mulai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Keduanya pun mengaku sudah melakukan persiapan.

“Puasa dari jam 8 malam,” kata Anies daat tiba di RSPAD Gatot Soebroto.

“Dari tadi malam puasa. Alhamdulillah saya ngisi form semua,” timpal Cak Imin.

Cak Imin juga menambahkan tidak ada persiapan khusus selain puasa jelang pemeriksaan tes kesehatan hari ini. Dia juga menjelaskan telah mengisi lembar form terkait kondisi kesehatannya.

“Kesiapan semuanya secara khusus tidak ada yang dikhawatirkan. Kan ada pengisian soal obat-obatan, keluhan, semuanya its okay. Mudah-mudahan berjalan lancar. Tidak ada keluhan sakit,” ungkap Cak Imin.

Baca Juga :   Survei LSI Denny JA : Kedudukan Prabowo-Gibran 39,3%, Ganjar-Mahfud 36,9%, AMIN 15%

Setelah masuk ke Gedung MCU RSPAD, Anies-Gus Muhaimin atau yang akrab disapa dengan Amin, langsung mengganti pakaian dengan kimono berwarna hijau.

Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letjen Albertus Budi Sulistya mengatakan tes kesehatan bagi bacapres dan bacawapres dilakukan untuk memastikan kesehatan jasmani, rohani, dan bebas dari narkoba.

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *