Pulisic Menjadi Ancaman untuk Inter Milan di laga Derby della Madonnina

Prediksi Derby Della Madonnina, Inter vs Ac Milan 16 September 2023
macanbola_news_serieA_inter_milan_ac_milan_derby_della_madonnina

MACANBOLA.NEWS – Christian Pulisic mengatakan Inter Milan adalah lawan yang kuat tapi ia bertekad untuk bisa mencetak gol atau menyumbangkan assist bagi AC Milan di derby della Madonnina nanti.

Milan akan berduel menghadapi Inter di pekan keempat Serie A 2023/2024 pada hari Sabtu (16/09/2023) nanti. Rossoneri berharap bisa memutus tren negatifnya saat bersua Nerrazurri. Dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi, Milan kalah empat kali beruntun. Rossoneri terakhir menang atas rival sekotanya itu pada September 2022 lalu. Tapi mengalahkan Inter jelas tak mudah. Sebab skuad asuhan Simone Inzaghi itu makin kuat pada musim ini.

Read More

Inter Tim Kuat

Inter Milan kini makin tangguh dengan kehadiran pemain seperti Marcus Thuram. Mereka sejauh ini telah menyapu bersih tiga laga di Serie A tanpa kebobolan sekalipun.Christian Pulisic pun mengakui bahwa Inter Milan memang tim yang tangguh. Menurutnya, Nerrazurri mahir dalam bertahan dan sangat berbahaya dalam melancarkan serangan balik.

“Derby adalah kesempatan sempurna untuk mencari tahu. Mereka adalah tim yang kuat dan sulit untuk bermain melawan mereka, seperti yang juga ditunjukkan pada final Liga Champions,” tuturnya pada Gazzetta dello Sport. “Mereka tahu cara bertahan dengan sangat baik dengan blok rendah dan pada saat yang sama mereka memiliki kualitas untuk mencetak gol melalui serangan balik,” seru Pulisic.

Ancaman Pulisic untuk Inter

Christian Pulisic tampil bersinar bagi AC Milan. Dalam tiga laga yang sudah dilaluinya, ia berhasil menyumbangkan dua gol.Pulisic pun bertekad untuk bisa kembali mencetak gol saat melawan Inter Milan. Jika tidak, ia cukup puas dengan memberikan assist.

Baca Juga :   Hasil Borussia Dortmund vs AC Milan Berakhir Seri

Jadwal Milan Berikutnya

  • Pertandingan: Inter Milan vs AC Milan
  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Hari: Sabtu, 16 September 2023
  • Kickoff: 23.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Inter ( 3-5-2 )

Sommer
Darmian – de Vrij – Bastoni
Dumfries – Barella – Calhanoglu – Mkhitaryan – Dimarco
Martinez – Thuram

Milan ( 4-2-3-1 )

Maignan
Hernandez – Tomori – Thiaw – Calabria
Krunic – Cheek
Leao – Reijnders – Pulisic
Giroud

Head To Head

16-05-2023 Inter 1 – 0 Milan
10-05-2023 Milan 0 – 2 Inter
05-02 2023 Inter 1 – 0 Milan
18-01-2023 Milan 0 – 3 Inter
03-09-2022 Milan 3 – 2 Inter

Skor Prediksi Bola Inter Vs Milan 16 September 2023

Inter 2 – 0 Milan

Jangan lupa para pecinta bola, ikuti terus update berita AC Milan terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Italia hari ini di macanbola.news. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Serie A dan jadwal lengkap AC Milan di situs kebanggaan kalian ini. Jangan sampai kelewatan ya.

sumber: Bola.net & Redaksi Macanbola.news

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *