Ammar Zoni Sudah Bebas dari Penjara

Ammar Zoni Sudah Bebas dari Penjara

MACANBOLA.NEWSAktor Ammar Zoni sudah bebas dari penjara. Ia sebelumnya mendekam di balik jeruji besi imbas kasus penyalahgunaan narkoba.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis tujuh bulan penjara kepada Ammar Zoni terkait kasus tersebut.

Read More

Ammar Zoni Ungkap Kondisi Usai Bebas dari Penjara

Soal Ammar Zoni sudah bebas dari penjara diketahui saat dirinya menghadiri konferensi pers yang digelar oleh kuasa hukumnya, Abdullah Emile.

Pria 30 tahun itu tampak semringah saat berjalan menuju kantor kuasa hukumnya. Meski begitu, Ammar belum banyak bicara ketika tiba di lokasi konferensi pers. Ia hanya menyampaikan mengenai kondisinya.

“Iya [sehat],” kata Ammar di Apartemen Mentes, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Sementara itu, Emile mengatakan bahwa Ammar sudah bebas dari penjara sejak 4 Oktober lalu. Namun, Ammar meminta waktu kebebasannya tidak disebarluaskan.

“Karena masih butuh waktu sama keluarga, sahabat, dan teman,” ucap Emile.

Ammar bersyukur karena majelis hakim menjatuhkan vonis 7 bulan penjara kepada dirinya. Vonis dari majelis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU). JPU menuntut Ammar satu tahun penjara.

“Hakim melihat dari sudut pandang yang objektif di mana jaksa sudah menuntut satu tahun dan dikurangi, jadi itu adalah salah satu hal yang menurut saya alhamdulillah,” kata Ammar usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 26 September lalu.

Menurut Ammar, vonis yang diberikan majelis hakim kepada dirinya tidak terlepas dari doa keluarga dan istrinya, Irish Bella.

Baca Juga :   Ramai Natasha Rizky-Desta Saling Unfollow Akun Instagram

“Ini semua berkat dari doa-doa keluarga saya dan dari istri juga,” ucap Ammar.

Ammar sudah dua kali tersangkut kasus narkoba. Pertama pada Juli 2017. Ia saat itu ditangkap polisi dengan bukti satu toples ganja kering. Ammar divonis satu tahun rehabilitasi.

Kemudian, Ammar kembali ditangkap karena kasus narkoba pada Maret 2023. Kali ini, ia terbukti menyimpan dan menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

 

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *