Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella: Serahkan Pada Proses Hukum

Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella: Serahkan Pada Proses Hukum
Sumber : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Ammar Zoni kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ini kali ketiga Ammar berurusan dengan polisi karena narkoba. Padahal Ammar baru bebas 2 bulan lalu usai mendekam di dalam penjara karena kasus yang sama narkoba.

Pihak Irish Bella melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia, akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Menurut Nurul, Irish menghormati proses hukum yang saat ini tengah berjalan terhadap Ammar.

“Mba Irish menyerahkan pada proses hukum saja, karena kan sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka,” ungkap Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12).

Sementara itu, proses perceraian Ammar dan Irish juga masih bergulir di Pengadilan Agama Depok. Banyak yang menduga keputusan Irish untuk berpisah disebabkan karena sang suami menggunakan barang haram jenis sabu.

Nurul pun membenarkan bahwa salah satu alasan kuat Irish gugat cerai karena kasus narkoba yang menjerat aktor berusia 30 tahun itu.

“Satu hal yang membuat beliau mantap adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba dan kita semua sudah mengetahui,” kata Nurul.

Irish rupanya sudah berpikir untuk berpisah dari sang suami sejak Ammar ditangkap polisi Polres Metro Jakarta Selatan pada Maret 2023.

Namun, Nurul tak bisa memastikan sejak kapan dirinya tahu Ammar menggunakan narkoba. “Karena mba Irish hanya menyampaikan bahwa alasan perceraiannya karena penggunaan narkoba itu,” ujarnya.

Nurul juga mengatakan tak ada perjanjian pra nikah antara Irish dan Ammar soal narkoba, mengingat sebelumnya Ammar pernah juga berurusan dengan polisi karena narkoba.

“Mba Irish menyampaikan tahunya ketika ditangkap setelah pernikahan terjadi. Setelah ada kejadian suaminya ditangkap narkoba itu yang membuatnya mantap,” pungkasnya.

Baca Juga :   Dapat Lampu Hijau untuk Nikah Lagi, Sule Ungkap Pesan dari Rizky Febian

 

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *