Amar Brkic Senang Bermain untuk Garuda Muda Indonesia

amar rayhan brkic senang di Indonesia u17
macanbola_news_Indonesia_U17_Bundesliga

MACANBOLA.NEWSAmar Rayhan Brkic senang bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-17. Walau memulai karier dan tinggal di Jerman, Amar Brkic selalu merasa sebagai bagian dari Indonesia dan senang akhirnya bisa bermain untuk Garuda Muda.

Amar Brkic baru bergabung ketika Timnas Indonesia U-17 sudah berada di Jerman. Dia tidak pernah ambil bagian ketika tim masih latihan di Jakarta, berbeda dengan pemain diaspora lain yakni Welber Jardim.

Read More

Meskipun berstatus ‘pendatang baru’, Amar Brkic tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan tim racikan pelatih Bima Sakti tersebut.

“Latihan saya bersama tim sangat luar biasa karena semua pemain dan pelatih baik terhadap saya. Sangat seru bersama dan waktu yang menyenangkan bersama mereka,” ucap Amar Brkic dikutip dari laman resmi PSSI

Senang Main untuk Timnas Indonesia

Amar Brkic tercatat sebagai pemain klub Hoffenheim U-17. Dia jadi bagian dari tim Hoffenheim yang bermain di Bundesliga U-17 dan tampil cukup bagus. Catatan apik itu jadi modal Amar Brkic saat bergabung dengan Timnas Indonesia.

Amar Brkic telah ambil bagian pada dua laga uji coba Timnas Indonesia U-17 di Jerman. Dia bermain pada duel lawan Mainz U-19 dan SV Meppen U-17. Dari dua laga tersebut, Amar Brkic mampu mencetak satu gol.

“Perasaan saya sangat campur aduk. Bahagia tentunya karena akan bermain di Piala Dunia U-17 untuk negara saya, Indonesia,” ucap Amar Brkic.

Amar Brkic diyakini bakal jadi bagian penting dalam skuad Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Bersama Arkhan Kaka dan Nabil Asyura, Amar Brkic diprediksi bakal jadi tumpuan di lini serang Garuda Muda.

Baca Juga :   Event Kuis Tebak Skor Spesial Weekend Dortmund vs Bayern Munchen

 

Sumber: Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *