Alejandro Balde Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona, Harapan Chelsea dan Manchester City Pupus

Pemain muda Alejandro Balde Resmi Bertahan di Barcelona
macanbola_news_Alejandro_Balde_barcelona

MACANBOLA.NEWS – Buyar sudah harapan Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan Alejandro Balde. Barcelona resmi memperpanjang kontrak bek muda mereka tersebut.

Balde merupakan salah satu didikan akademi La Masia. Di usia yang relatif muda, ia diberi kesempatan untuk membela tim utama Barcelona.

Read More

Tidak disangka-sangka, ia menunjukkan performa yang apik di sisi kiri pertahanan Barcelona. Ia bahkan berhasil menyingkirkan Jordi Alba dari posisi tersebut.

Performa apik Balde membuatnya jadi incaran Manchester City dan Chelsea. Namun kedua raksasa EPL itu harus gigit jari karena Balde telah memperpanjang kontrak di Barcelona.

Bek Berbakat

Alejandro Balde, seorang bek kiri berbakat, telah menjadi incaran banyak klub top di Eropa. Chelsea dan Manchester City, yang dikenal aktif dalam mencari bakat muda untuk memperkuat skuad mereka, telah lama mengamati perkembangan pemain berusia 20 tahun ini. Namun, harapan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Balde sekarang telah pupus dengan perpanjangan kontraknya di Barcelona.

Klausul Rilis Jumbo

Chelsea dan Manchester City dipastikan bakal susah membajak Balde. Karena Barcelona berhasil memasukkan klausul rilis jumbo.

Jika ada klub yang mau mendatangkan Balde, maka Barcelona siap melepaskan sang bek. Namun mereka harus menyetor harga sebesar 1 milyar Euro untuk jasa sang bek.

Harga ini diyakini akan membuat tim manapun jiper duluan dan tidak akan mencoba mendatangkan sang bek dalam waktu dekat ini.

Investasi

Prestasi Balde di tingkat akademi Barcelona dan penampilannya yang cemerlang di tim cadangan serta beberapa penampilan bersama tim utama telah membuatnya dikenal sebagai salah satu bek muda paling menjanjikan di dunia sepakbola. Kemampuannya dalam menguasai bola, memahami permainan, dan kontribusinya yang kuat di lini pertahanan telah membuatnya menjadi aset yang sangat berharga bagi Barcelona.

Baca Juga :   Melawan Burnley Akan Jadi Laga Sulit Buat Chelsea

Joan Laporta

Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyatakan kebahagiaannya atas perpanjangan kontrak ini, dan sambil mengomentari minat klub-klub lain, ia mengatakan, “Kami tahu Alejandro adalah pemain yang sangat diinginkan, tetapi kami yakin dengan masa depannya di Barcelona. Kami akan terus mengembangkannya menjadi pemain yang lebih baik.”

Harapan dan Alternatif lain

Sementara Chelsea dan Manchester City mungkin harus mencari alternatif untuk memperkuat pertahanan mereka, Barcelona dan para penggemar mereka dapat berharap bahwa Alejandro Balde akan menjadi bagian penting dari kesuksesan klub dalam beberapa musim mendatang. Dengan kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Barcelona hingga tahun 2028, masa depannya di klub ini tampaknya cerah, dan para penggemar Blaugrana dapat menantikan penampilan gemilang Balde di lapangan hijau.

Sumber : Redaksi Macanbola

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *