Al Ittihad Disebut Sebagai Bagian Taktik Newcastle untuk Kacaukan Pikiran Salah dan Liverpool

MACANBOLA.NEWS – Eks gelandang Liverpool Charlie Adam memiliki teori bahwa kabar ketertarikan Al Ittihad merupakan bagian dari taktik Newastle untuk kacaukan pikiran Mohamed Salah dan The Reds.
Salah masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2025. Tapi belakangan ini ada kabar bahwa ia bisa saja cabut dari Anfield.

Sebab kabarnya ia diincar oleh klub Arab Saudi, Al Ittihad. Klub tersebut dilaporkan sudah melakukan pendekatan pada Salah.
Namun Salah bergeming. Pemain asal Mesir itu disebut masih berniat melanjutkan kariernya di Liverpool.

Read More

Salah Tergoda ke Al Ittihad

Namun Al Ittihad kabarnya tidak menyerah. Mereka dilaporkan berusaha mendekati Mohamed Salah lagi.
Kali ini dengan tawaran yang lebih menggiurkan. Salah diklaim akan mendapat bayaran yang lebih besar dari Cristiano Ronaldo per tahunnya.
Salah juga disebut tertarik gabung Al Ittihad. Namun ia baru siap cabut dari Liverpool pada tahun 2024 mendatang.

Teori Charlie Adam

Rumor ketertarikan Al Ittihad pada Mohamed Salah itu kemudian ditanggapi oleh Charlie Adam. Ia memiliki sebuah teori bahwa kabar itu sebenarnya bagian taktik Newcastle untuk mengacaukan pikiran dan konsentrasi Salah dan Liverpool.

Seperti yang diketahui, Liverpool dan Newcastle akan berduel pada pekan ketiga Premier League. Adam pun yakin Salah tak bakal cabut ke mana pun pada musim panas ini, termasuk ke Arab Saudi.

“Saya tidak yakin ia akan pergi. Mereka akan bermain melawan Newcastle akhir pekan ini, ada sedikit situasi Newcastle yang didukung Saudi,” cetusnya pada talkSPORT.

Baca Juga :   College football halftime winner shares gospel after winning $100G in tuition

“Mungkin itu sesuatu – mereka hanya mencoba menyalakan api sebelum pertandingan dan mencoba mengganggu ketenangan Salah. Mereka juga tahu bahwa Jurgen Klopp, semua pertanyaan yang akan ia dapatkan hari ini dalam konferensi persnya adalah tentang Salah dan Arab Saudi,” tuturnya.

“Ini mungkin sedikit permainan pikiran, saya membaca laporan bahwa klub ini yakin mereka akan mendapatkan Mo Salah. Saya tidak yakin itu akan terjadi, saya tidak yakin Liverpool akan menjualnya,” klaim Adam.

Kata Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya sudah angkat bicara soal rumor terkait Mohamed Salah. Ia menegaskan tak ada tawaran yang masuk dari klub mana pun untuk Salah.
Ia juga meyakinkan fans bahwa Salah tak akan cabut dari Liverpool. Sebab ia berkomitmen penuh pada The Reds.

“Tidak ada apa-apa disana. Kalau ada sesuatu jawabannya tidak (ia tidak dijual),” seru Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

“Saya memikirkan sebuah masalah ketika saya memilikinya, namun saat ini sama sekali tidak ada masalah. Jika ada sesuatu yang datang, saya tidak tahu, maka saya harus memikirkannya,” ujarnya.

Namun jika ada sesuatu yang datang, maka itu tidak. Mo berkomitmen 100% pada Klub Sepak Bola Liverpool,” tegas Klopp.

Sumber : https://www.bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *