Liverpool Diminta Lebih Sering Mainkan Darwin Nunez Ketimbang Cody Gakpo

Liverpool Diminta Lebih Sering Mainkan Darwin Nunez Ketimbang Cody Gakpo

MACANBOLA.NEWS – Mantan bintang Liverpool Danny Murphy menyarankan Jurgen Klopp untuk lebih sering memainkan Darwin Nunez ketimbang Cody Gakpo pada musim ini.

Nunez baru menjadi starter dalam tiga pertandingan Premier League musim ini. Sementara itu, Gakpo tampil sebagai starter sebanyak lima kali

Read More

Meski begitu, Nunez mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi The Reds di depan gawang. Pemain termahal klub itu telah mencetak tiga gol di Premier League, serta membukukan dua assist.

Selain itu, Nunez juga sudah mencetak dua gol di Liga Europa. Sementara itu Gakpo baru mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Beri Kesempatan Bermain

Danny Murphy menyukai Darwin Nunez. Dia pun meminta Jurgen Klopp untuk memberi kesempatan bermain yang lebih banyak kepada sang striker.

“Saya benar-benar menyukai apa yang saya lihat (ketika saya menonton Nunez),” kata Murphy kepada talkSPORT.

“Saya sudah lama meminta untuk memberinya kesempatan bermain karena setiap striker muda yang mencoba membangun kepercayaan diri dan kedudukannya di klub sepak bola membutuhkan kesempatan bermain.”

Cetak 20 Gol

Murphy juga merasa sangat yakin kalau Nunez bisa mencetak 20 gol dalam satu musim.

“Nunez akan mencetak 20 gol dalam satu musim dan tim terbaik Klopp adalah dengan pemain internasional Uruguay itu menjadi ujung tombak di lini depan,” lanjutnya.

“Dia akan mencetak gol. Dia (akan membuang peluang juga), tapi jika dia bermain sepanjang waktu, apakah dia akan memberi Anda 20 gol? Saya pikir dia akan melakukannya. Saya pikir dia akan melakukannya. Dia terlihat mampu,” lanjutnya.

Baca Juga :   Carabao Cup: Turnamen Piala Liga yang Bergengsi di Dunia Sepak Bola

“Dia cepat, bagus di udara, sangat besar. Lihat, Liverpool punya opsi bagus di lini serang. Ketika Anda melawan tim terbaik, dia berada di tengah dengan (Luis) Diaz dan (Mohamed) Salah di kanan dan kiri adalah cara saya bermain.”

Coret Gakpo dan Pilih Nunez

Klopp lebih memilih Cody Gakpo daripada Nunez pada musim ini. Murphy pun mendesak Klopp untuk mencoret Gakpo demi Nunez.

“Bukan Gakpo, dan saya suka Gakpo,” tambahnya.

“Tapi saya selalu melihatnya seperti ini – jika Anda seorang bek tengah untuk Man City, Man United, Tottenham, Arsenal, dan Anda melihat susunan tim Liverpool dengan Gakpo atau Nunez, mana yang lebih membuatmu khawatir? Nunez.”

 

 

Sumber : Bola.net

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *