Marshanda Sempat Utang Buat Berobat Tumor, Ditolak Asuransi karena Idap Bipolar

Marshanda Sempat Utang Buat Berobat Tumor, Ditolak Asuransi karena Idap Bipolar

MACANBOLA.NEWS – Aktris Marshanda didiagnosis mengidap Tumor payudara beberapa tahun lalu. Bersyukur, saat ini, ia sudah dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Kendati demikian, selama menjalani pengobatan, ia membutuhkan dana yang sangat besar. Bintang serial Induk Gajah itu bahkan sampai memiliki utang untuk membiayai pengobatannya.

Read More

“Itu (utang) untuk pengobatan kan biayanya besar, ya. Banyak yang nanya sebenarnya, ‘Ini benar enggak sih? Masa artis enggak punya uang?’ Kan gitu ya,” ucap Marshanda saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tak memiliki asuransi. Hal ini berkaitan dengan dirinya yang memiliki gangguan mental, bipolar disorder.

“Perlu diingat bahwa aku itu punya bipolar disorder. Jadi, asuransi enggak ada yang mau terima. Health insurance tidak ada yang mau menerima klien yang punya mental disorder,” jelasnya.

“Jadi ya, aku enggak punya asuransi kesehatan. Semua biaya kesehatan aku selalu dengan dari kantong sendiri, dan itu besar banget,” tambah Marshanda.

Lebih lanjut, Marshanda mengatakan bahwa dirinya hanya meminjam uang ke keluarganya saja. Ia juga telah menyelesaikan utang-utang tersebut.

“Pinjamnya itu ke orang terdekat seperti ke mama, adikku, gitu. Karena di keluargaku kita dididik untuk bertanggung jawab. Walaupun lagi kesulitan, tapi ini sifatnya minjam, harus tetap mandiri, dikembalikan uangnya. Alhamdulillah sudar terbayar sekarang,” kata Marshanda.

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Yama Carlos Akui Sempat Minder saat Ingin Kenalan dengan Adik Caren Delan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *