Luka Modric Digosipkan Bakal Cabut ke Inter Miami, Carlo Ancelotti: Gak Bakal!

MACANBOLA.NEWS -Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti baru-baru ini memberikan klarifikasi seputar masa depan Luka Modric. Ia memastikan sang gelandang tidak akan pindah ke Inter Miami di Januari 2024 nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Modric mulai kehilangan tempat di skuat Real Madrid. Posisinya di lini tengah Los Blancos mulai digantikan oleh gelandang-gelandang muda El Real.

Read More

Alhasil beredar rumor bahwa Modric akan cabut di musim dingin nanti. Kebetulan, Inter Miami atas permintaan Lionel Messi ingin memboyong Modric ke MLS.

Ancelotti memastikan bahwa sang gelandang tidak akan cabut dari Bernabeu di musim dingin nanti. “Apakah Luka Modric akan pergi di Januari nanti? Sama sekali tidak!” ujar Ancelotti baru-baru ini.

Masih Cinta

Menurut Ancelotti, Modric masih berdedikasi penuh untuk melanjutkan karirnya di Real Madrid. Jadi ia menyebut sang gelandang tidak akan meninggalkan Bernabeu.

“Dia tidak akan pergi dari tim kami. Ia tidak mau pergi dari kami,” sambung Ancelotti.

“Dia merasa bahwa dirinya adalah pemain yang penting untuk tim ini, dan kami pun berpikir yang sama. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami senang untuk mempertahankannya.”

Komitmen Penuh

Ancelotti tidak menampik bahwa minimnya jam bermain membuat Modric sedikit tidak bahagia. Namun ia menyebut sang gelandang masih terus berkomitmen untuk melanjutkan karirnya bersama Los Blancos.

Modric memang tidak senang dengan jam bermainnya dan saya rasa itu jelas. Namun saya terus berbicara dengannya setiap hari dan ia selalu termotivasi,” sambung Ancelotti.

“Tidak ada satupun pemain kami yang mirip dengannya di ruang ganti kami. Dia adalah sosok pemimpin dan ia sangat penting bagi kami. Saya sangat mencintainya dan begitu juga rekan-rekan setimnya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Menjadi Keras Kepala seperti Raphael Varane

Laga Berikutnya

Real Madrid dijadwalkan akan memainkan satu pertandingan sebelum jeda internasional Oktober 2023 digelar.

Mereka akan berhadapan dengan Osasuna di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (7/10/2023) malam nanti.

 

Sumber : Bola.net

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *