3 Lawan AC Milan usai Jeda Internasional: Juventus, PSG, Napoli

3 Lawan AC Milan usai Jeda Internasional: Juventus, PSG, Napoli

MACANBOLA.NEWS – AC MILAN berhasil mengamankan tiga poin penting pada laga terakhirnya sebelum jeda internasional Oktober 2023. Rossoneri mengalahkan Genoa dan sekarang memimpin klasemen sementara Serie A 2023/2024.

Milan menang 1-0 di markas Genoa pada pekan ke-8. Gol tunggal penentu kemenangan Milan dalam laga tersebut diciptakan oleh Christian Pulisic di menit 87.

Read More

Laga itu sendiri diwarnai aksi Olivier Giroud menjadi kiper dadakan Milan setelah Mike Maignan dikartu merah pada menit 90+8.

Setelah jeda internasional, Milan ditunggu tiga laga sulit. Mereka akan melawan Juventus dan Napoli di Serie A, serta PSG di Liga Champions.

 

AC Milan vs Juventus

AC Milan akan menjamu Juventus pada pekan ke-9 Serie A 2023/2024. Laga Milan vs Juventus itu akan digelar di San Siro (23/10/2023).

Terakhir, Juventus mengalahkan Torino dalam partai derby di Allianz Stadium. Juventus memenangi laga pekan ke-8 itu dengan skor 2-0.

Federico Gatti membuka keunggulan Juventus di menit 47. Arkadiusz Milik kemudian menggandakannya di menit 62.

Dengan hasil itu, berarti Juventus tak kebobolan satu gol pun dalam tiga laga terakhirnya. Setelah kalah 2-4 dari Sassuolo di pekan ke-5, Juventus menundukkan Lecce 2-0, imbang 0-0 dengan Atalanta, dan menang atas Torino.

 

PSG vs AC Milan

Setelah itu, AC Milan akan bertandang ke markas PSG. Laga matchday 3 Grup F Liga Champions itu akan dimainkan di Parc des Princes (26/10/2023).

Di grup ini, Milan belum terkalahkan, tapi juga belum meraih kemenangan. Milan belum mencetak gol, tapi juga belum kebobolan.

Baca Juga :   Jadwal Lengkap Serie A Italia 2023/2024

 

Napoli vs AC Milan

Sesudah melawan PSG, AC Milan akan kembali bertarung di Serie A. Rossoneri akan mengunjungi kandang juara bertahan Napoli pada pekan ke-10 (30/10/2023).

Musim lalu, Napoli sangat mengerikan, terutama saat main kandang. Sepanjang musim lalu, Napoli cuma kalah dua kali di kandang. Namun, musim ini berbeda.

Musim ini, Napoli sudah menelan tiga kekalahan di semua kompetisi. Tiga kekalahan itu semuanya mereka rasakan di kandang sendiri.

Tiga kekalahan itu adalah 1-2 vs Lazio pada pekan ke-3, lalu 2-3 vs Real Madrid pada matchday 2 Grup C, dan 1-3 vs Fiorentina pada pekan ke-8.

 

5 Pertandingan AC Milan setelah Jeda Internasional

* 23-10-23 AC Milan vs Juventus (Serie A)
* 26-10-23 PSG vs AC Milan (Liga Champions)
* 30-10-23 Napoli vs AC Milan (Serie A)
* 05-11-23 AC Milan vs Udinese (Serie A)
* 08-11-23 AC Milan vs PSG (Liga Champions).

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita AC Milan terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Italia hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Serie A dan jadwal lengkap AC Milan di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *