Pria yang Parkir di Area Difabel Polisikan Kepala Bandara Jambi

MACANBOLA.NEWS – Keributan antara Executive General Manager (EGM) Bandara Sultan Thaha Jambi Siswanto dan pria berinisial IR yang parkir di area difabel berbuntut panjang. IR melaporkan Siswanto ke polisi.
“Benar ada laporannya. Dia merasa tidak terima, dia buat laporan. Kami tetap terima laporannya,” kata Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi

Laporan itu dibuat oleh IR pada Senin (11/9/2023) malam setelah terjadi keributan itu. Saat itu, IR sempat diamankan petugas bandara dan dibawa ke Polsek Jambi Selatan untuk menyelesaikan cekcok dengan mediasi.

“Laporan tetap kami terima. Sekarang lagi proses penyelidikan. Dia ini kan LSM, dia parkir di tempat disabilitas, dilarang petugas bandara. Kan nggak boleh itu, apalagi objek vital,” ujarnya.

Sementara itu, EGM Bandara Sultan Taha Jambi Siswanto pada Rabu (13/9/2023) mendatangi SPKT Polda Jambi. Ia mengaku hanya berkonsultasi dengan pihak kepolisian soal keributan yang terjadi.

“Kami hari ini belum melaporkan. Intinya masih konsultasi hukum soal kejadian tersebut. Karena kami dilaporkan ke Polresta, jadi kami konsultasi apa tindakan yang terbaik,” kata Siswanto, Rabu (13/2/2023).

Siswanto menyebut konsultasi hukum yang dilakukan pihak bandara dengan Polda Jambi itu untuk mencari solusi terbaik persoalan tersebut. Pihaknya mengaku punya bukti-bukti lengkap soal keributan itu, mulai rekaman CCTV hingga saksi saat kejadian.

“Kita memang dilaporkan, bukan berarti kita harus melaporkan balik. Tidak harus seperti itu, kita masih konsultasi yang terbaik,” ujarnya.

Sumber : Detik

Baca Juga :   Viral Curhat Istri Abdi Negara, Suami Gaya Hedon Tak Mau Beli Pampers Anak

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *